Rabu, 03 Mei 2017

Tanaman Obat Herbal Stroke

Tanaman obat herbal stroke - Mengetahui gejala awal terjadinya stroke akan memudahkan kita untuk melakukan penanganan ketika melihat seseorang terkena stroke. Karena ketika kita tidak mengetahui gejala stroke, akhirnya kita tidak tahu ketika stroke terjadi pada kita dan menanganinya dengan biasa saja seperti penyakit pada umumnya. Penyakit stroke merupakan salah satu penyakit yang sangat menakutkan dan mengerikan bagi setiap orang. Penyakit stroke juga merupakan penyakit yang mematikan no 3 di Indonesia setelah penyakit kanker, jantung dan tekanan darah tinggi. Yang menjadikan penyakit stroke sebagai penyakit yang mematikan adalah gejala yang menyertainya sangat sulit untuk di deteksi dan datang secara tiba-tiba. Maka oleh karena itu sangat penting bagi kita untuk mengetahui gejala awal stroke sebagai upaya untuk menghindari resiko kematian akibat penyakit stroke.


Kelebihan Obat Centilos dan Morici 
De Nature Indonesia 
  1. INSYAALLAH HALAL
  2. IJIN BPOM : POM TR CENTILOSS DE NATURE 163 394 881
  3. IJIN BPOM : POM TR MORICI DE NATURE 163 395 031
  4. DENGAN CANGKANG KAPSUL BERSERTIFIKASI HALAL
  5. MEMENUHI STANDAR REKOMENDASI CPOTB BPOM RI
  6. 100% ALAMI DAN AMAN



Gejala Awal Stroke 
1. Diabetes
Sudah menjadi rahasia umum jika diabetes merupakan salah satu faktor yang menyebabkan penyakit stroke. Seseorang yang menderita penyakit diabetes biasanya memiliki pembuluh darah yang kaku dan tidak lentur. Akibatnya darah tidak isa dialirkan ke seluruh tubuh dengan lancar, termasuk darah yang menuju ke otak.

2. Tekanan darah tinggi
Seseorang yang memiliki tekanan darah tinggi juga memiliki risiko tinggi terhadap stroke. Hal ini dikarenakan hipertensi merupakan penyakit sistem peredaran darah manusia yang dapat mengganggu aliran darah ke seluruh organ tubuh, termasuk ke otak.

3. Obesitas
Seseorang yang obesitas atau kelebihan berat badan tentunya memiliki kadar kolesterol jahat (LDL) yang sangat tinggi di dalam tubuhnya. Kolesterol jahat itulah yang menyebabkan terhambatnya aliran darah ke seluruh organ tubuh. Bahaya obesitas lainnya juga dapat menyebabkan penyempitan pembuluh darah.

4. Usia
Selain itu, usia juga dapat menyebabkan stroke. Ketika tubuh mulai tua, kinerja organ pun mulai menurun. tak hanya itu saja, seseorang yang lanjut usia pembuluh daranya pun sudah tidak elastis lagi karena banyak plak di dalam tubuh.

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA DE NATURE INDONESIA
•Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
•Harga lebih murah
•Kualitas terbaik
•Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
•Tidak perlu disuntik
•Masa penyembuhannya singkat proses obat hanya 2 – 3 hari
•Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE , POS INDONESIA, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
•Proses pengiriman cepat dan aman
•Botol obat sengaja kami buat polos agar privasi Anda lebih terjamin.
•Kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen


1 Botol : 50 kapsul
Aturan pakai : 3x sehari @2kapsul
Diminum 1 jam sebelum makan

Gejala Stroke Yang Dapat Anda Ketahui
1. Yang pertama biasanya penderita akan merasakan gejala seperti mengalami sesak nafas, nyeri pada dada, dan mengalami cegukan mendadak.

2. Gejala stroke yang kedua adalah melemah atau mati rasa. Biasanya bagian tubuh yang mengalami mati rasa diantaranya tangan, kaki, wajah, dan bagian tubuh lainnya. Kondisi tersebut datang secara tiba-tiba, selain itu juga diseratai dengan kesulitan berbicara, penglihatan ganda, pusing yang tidak tertahankan dan mengalami kehilangan keseimbangan.

3. Setelah memasuki skala yang fatal, penderita akan merasakan nyeri pada bagian tubuh yang mati rasa, mengalami kejang fokal, kejang absans (kejang yang disertai dengan waktu jeda) dan kejang umum (kejang seluruh badan).

4. Pandangan Kabur. Gejala selanjutnya adalah pandangan kabur. Pandangan kabur yang satu ini hampir sama seperti yang dialami oleh penderita vertigo. Oleh karena itu berhati-hatilah jika Anda terserang vertigo, bisa jadi hal ini juga merupakan indikasi dari stroke. Bagi Anda yang memiliki riwayat kesehatan yang sat ini pastikan Anda selalu rutin check up ke donter untuk mengetahui kondisi kesehatan.

5. Mengalami kelumpuhan. Gejala awal stroke berikutnya adalah mengalami kelumpuhan, dalam tahap gejala ringan seseorang yang menderita stroke akan mengalami kelumpuhan. Kelumpuhan tersebut dapat berlangsung selama satu hari atau dalam hitungan saja. akan tetapi untuk tahap berat, kelumpuhan sangat sulit untuk disembuhkan.

6. Susah menelan. Susah menelan makanan dan minuman juga merupakan indikasi dari gejala stroke. Hal ini dikarenakan otot tenggorokan menjadi tidak elastis, sehingga ia akan kesulitan dalam menelan makanan dan minuman. Akibatnya, seorang penderita stroke akan mengalami penurunan berat badan dan daya tahan tubuh.

Tumbuhan herbal untuk mengobati stroke yang bisa digunakan untuk mencegah dan mengatasi stroke antara lain:
1. Jahe
Dalam mengobati stroke, jahe pun dapat diandalkan karena mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Jahe sangat berperan dalam menolong melancarkan peredaran darah yang kurang lancar.

2. Kunyit
Pengobatan stroke di rumah juga bisa dilakukan dengan menggunakan rempah yang bernama kunyit. Kandungan kurkumin pada kunyit itulah yang biasa dimanfaatkan untuk mengurangi pembekuan darah. Anda bisa membuat air rebusan kunyit yang diminum setiap harinya, tapi Anda juga bisa menggunakan kunyit sebagai tambahan pada masakan Anda bila tak ingin repot.

3. Daun sambiloto
Daun sambiloto memiliki zat istimewa yang dapat memberikan efek muskarinik pada pembuluh darah yaitu menyehatkan dinding pembuluh, Membersihkan racun dalam darah yang mengalir didalam pembuluh dan meningkatkan kekuatan pembuluh darah. Daun dewa adalah obat herbal stroke ringan yang relatif aman dan dapat dikonsumsi lansia.

4. Buah mengkudu
Mengkudu adalah obat herbal stroke ringan yang telah ratusan tahun digunakan untuk pengobatan tradisional karena mengkudu bersifat anti iflamasi yang aktif dan memiliki zat anti oksidan tinggi yang mampu menyembuhkan gejala penyakit stroke.

5. .Daun dewa dan madu
Daun dewa merupakan salah satu obat herbal stroke ringan yang ampuh karena memiliki zat kimia bermanfaat bagi kesehatan pembuluh darah yaitu flavonoid, Saponin dan Minyak atsiri dimana ketiga zat tersebut bertindak sebagai obat anti koagulan yaitu kemampuan untuk mengencerkan darah belku serta penumpukan kolesterol lemak pada pembuluh darah yang dapat menghambat aliran darah dan oksigen.

6. Kulit tanaman willow
Kulit tanaman willow dapat dimanfaatkan sebagai teh herbal yang nikmat dan menyehatkan saraf, Otot, Permbuluh darah dan jaringan darah. Kulit tanaman willow memiliki zat menyembuhkan luka, Dapat meregangakan kekakuan dan mengencerkan penumpukan lemak dalaam jaringan pembuluh arteri yang bisa memicu munculnya penyakit stroke ringan. Kulit tanaman willow adlah pilihan yang baik bagi orang dewasa sebagai obat herbal stroke ringan.

7. Benalu mangga + Akar ubi jalar 
Benalu mangga dan akar ubi jalar merupakan obat herbal stroke ringan yang unik tetapi sangat baik untuk kesehatan pembuluh darah pada penderita stroke ringan agar penyakit yang telah ada tidak semakin parah




Untuk pemesanan lebih lanjut bisa hubungi ke nomor kontak konsultan kami

 HP 0813-3036-2014 / WA 0857-2612-9693 / BB 53BDAEDF 

 Silahkan konsultasikan keluhan-keluhan anda. Lindungi keluarga anda dari segala penyakit, semoga obat kami bisa menjadi jalan kesembuhan untuk anda semua.

Kunjungi web kami di www.herbalaman.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar