Rabu, 03 Mei 2017

Obat Alami Penderita Stroke Ringan

Obat alami penderita stroke ringan - Hidup manusia tidak dapat diduga. Penyakit bisa datang dan menimpa siapa saja. tidak hanya orang tua, anak muda bahkan bayi juga bisa terkena penyakit. Begitu juga dengan penyakit stroke. Oleh karena itu mengetahui ciri-ciri stroke akan lebih baik sehingga ketika kita menemui seseorang terkena stroke , kita bisa memberi pertolongan. Ciri ciri stroke ringan pada usia muda dan lansia wajib kita ketahui agar tidak berdampak pada serangan stroke kronis. Stroke merupakan salah satu gangguan penyakit yang paling sering terjadi pada orang lanjut usia. Penyakit ini bisa terjadi akibat komplikasi seperti penyakit tekanan darah tinggi, diabetes, ginjal, jantung atau asam urat. Namun bisa saja stroke terjadi sebagai penyakit awal sebelum komplikasi dengan penyebab yang lebih khusus. Salah satu hal yang paling menakutkan dari penyakit ini adalah gejala yang tidak mudah dikenali. Seseorang bisa saja terjatuh ketika terkena serangan stroke pertama dan sama sekali tidak pernah mengalami gejala.

Stroke terjadi ketika otak tidak mendapatkan aliran darah yang cukup sehingga bagian otak kehilangan nutrisi dan oksigen. Kemudian sel-sel dalam otak tidak bisa bekerja atau akan mati sesaat. Namun sebenarnya ada berbagai gejala atau ciri stroke yang bisa dikenali. Berikut ini beberapa ciri yang sangat identik dengan stroke.

1. Pusing Mendadak
Orang yang terkena stroke biasanya akan mengalami kondisi pusing yang sifatnya sangat mendadak.. Penderita tekanan darah tinggi biasanya akan lebih sering mengalami komplikasi ini. Karena itu penderita tekanan darah tinggi harus lebih waspada jika sudah terasa sering pusing.

2. Kebingungan
Gejala stroke awal yang paling sering terjadi adalah perasaan bingung atau kebingungan. Gejala kecemasan yang berlebihan ini bisa disebabkan karena aliran darah ke dalam otak sudah tidak  berjalan dengan baik.

3. Kaki Lemah
Kaki yang lemah bisa menyebabkan tubuh menjadi tidak seimbang dan menyebabkan penderita bisa jatuh. Selain itu juga bisa disebabkan karena penumpukan kolesterol berlebihan pada bagian pembuluh darah.

4. Kehilangan Koordinasi
Kehilangan koordinasi juga sering menyebabkan penderita stroke jatuh dan kehilangan kesadaran. Hal ini terjadi akibat beberapa bagian sel otak sudah mengalami kerusakan dan kematian sehingga menyebabkan syaraf yang mengatur koordinasi tubuh tidak berfungsi dengan baik. Ketika serangan stroke terjadi maka bisa menyebabkan penderita lumpuh sebagian tubuh atau seluruh tubuh.

5. Kehilangan Kemampuan Komunikasi
Penderita stroke biasanya akan kehilangan komunikasi dengan berbagai sebab seperti; kelumpuhan pada bagian syaraf diwajah, kehilangan memori, kepikunan dan tidak bisa berekspresi. Kondisi ini sangat berhubungan dengan sistem kerja syaraf yang sering mengalami kelumpuhan karena stroke.

6. Mati Rasa
Mati rasa awalnya akan terasa seperti kesemutan. Sering kesemutan bisa terasa pada bagian jari-jari tangan, kaki atau bagian tubuh yang lain. Jika terkena serangan stroke maka penderita bisa mengalami kelumpuhan dan tidak mampu untuk melakukan berbagai gerakan ringan.

7. Gangguan Penglihatan
Penderita stroke juga bisa mengalami gejala gangguan penglihatan pada tahap awal gejala. Dalam kasus yang lebih buruk maka bisa menyebabkan kehilangan penglihatan sepenuhnya dan menjadi kebutaan. Hal ini terjadi akibat bagian syaraf mata sudah mengalami kelumpuhan dan menganggu fungsi mata.

8. Lengan atau Kaki Terasa Lemah
Penderita stroke awalnya juga bisa merasakan lengan atau kaki terasa sangat lemah. Hal ini biasanya terasa sangat tiba-tiba sehingga lengan atau kaki kehilangan fungsinya Hal ini disebabkan karena otot dan syaraf sudah terasa sangat lemah sehingga tidak bisa berfungsi dengan baik.

9. Bagian Wajah Menurun
Beberapa penderita stroke mengalami penurunan sebagian wajah setelah benar-benar terkena serangan stroke. Bagian wajah yang terlihat sangat menurun misalnya sekitar mata dan bibir.

10. Kesulitan Menelan
Penderita stroke awalnya juga bisa mengalami kesulitan untuk menelan. Hal ini terjadi bersamaan dengan sesak nafas atau cegukan. Kesulitan menelan juga bisa menyebabkan rasa sakit pada  bagian tenggorokan.

11. Sulit Memahami Pembicaraan Orang Lain
Penderita stroke baik untuk pria maupun wanita juga bisa mengalami kondisi sulit untuk berbicara dengan orang lain. Hal ini sering menyebabkan penderita salah paham dan sangat sulit untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Jenis – Jenis Stroke
1. Stroke Iskemik
Stroke iskemik disebabkan karena terjadinya penyumbatan pada bagian pembuluh darah yang berfungsi untuk mensuplai oksigen dan nutrisi ke bagian otak. Penyumbatan menyebabkan otak tidak mendapatkan oksigen dan nutrisi sehingga beberapa bagian sel otak mengalami kematian. Ini termasuk jenis stroke yang menyerang pada usia lanjut baik untuk pria maupun wanita.

Tipe Stroke Iskemik
Stroke trombotik : stroke ini paling banyak disebabkan karena bagian pembuluh darah atau arteri yang bekerja ke bagian otak tersumbat oleh lemak atau kolesterol. Ketika kolesterol atau lemak menumpuk pada pembuluh darah maka akan membentuk plak dan suatu ketika plak bisa menyebabkan penyumbatan dan pecah. Bila pecah maka bisa menyebabkan pendarahan yang sangat buruk.
Stroke emboli: stroke ini paling sering terjadi karena ada bagian darah yang mengalami pembekuan. Pembekuan darah paling sering terjadi pada bagian jantung yang menyebabkan otak tidak mendapatkan nutrisi dan oksigen yang cukup. Stroke ini paling sering terjadi pada orang yang mengalami sakit jantung seperti penyakit denyut jantung yang tidak teratur. Stroke juga bisa terjadi karena terjadinya pembekuan darah pada bagian aorta dan arteri yang berada pada bagian leher sehingga menghambat oksigen ke bagian otak.

1 Botol : 50 kapsul
Aturan pakai : 3x sehari @2kapsul
Diminum 1 jam sebelum makan

Kelebihan Obat Centilos dan Morici De Nature Indonesia 

  1. INSYAALLAH HALAL
  2. IJIN BPOM : POM TR CENTILOSS DE NATURE 163 394 881
  3. IJIN BPOM : POM TR MORICI DE NATURE 163 395 031
  4. DENGAN CANGKANG KAPSUL BERSERTIFIKASI HALAL
  5. MEMENUHI STANDAR REKOMENDASI CPOTB BPOM RI
  6. 100% ALAMI DAN AMAN
Siapa yang Bisa Terkena Stroke Iskemik?
•Orang lanjut usia yang sudah lebih dari 40 atau 50 tahun.
•Orang yang pernah menderita penyakit jantung atau gangguan jantung.
•Orang yang memiliki kebiasaan merokok dan mengkonsumsi alkohol 
•Orang yang menderita penyakit tekanan darah tinggi.
•Orang yang menderita penyakit diabetes.
•Orang yang sering menggunakan obat terlarang seperti narkoba (bahaya narkoba).
•Wanita yang baru melahirkan.
•Orang yang memiliki kadar kolesterol tinggi.
•Orang yang mengalami obesitas
•Orang yang memiliki riwayat penyakit jantung dan stroke dalam garis keluarga.

2 Stroke Hemoragik
Stroke ini bisa terjadi ketika bagian pembuluh darah yang bekerja mengalami kondisi bocor atau pecah yang menyebabkan terjadinya pendarahan pada bagian otak. Ketika terjadi pendarahan dalam otak maka bisa menyebabkan otak terkena tekanan yang sangat kuat. Penderita stroke ini sering menderita kerusakan otak yang sangat parah karena pendarahan yang berat. Jaringan otak dan bagian otak juga akan mengalami pembengkakan.

Tipe Stroke Hemoragik
Intraserebral : yaitu kondisi stroke yang menyebabkan pendarahan pada bagian dalam otak yang sering menyebabkan tekanan otak dan jaringan pada bagian otak. Stroke ini biasanya disebabkan oleh beberapa komplikasi seperti: tekanan darah tinggi, pendarahan, cacat pada bagian pembuluh darah dan trauma seperti benturan.
Subarachnoid : ini termasuk jenis pendarahan yang disebabkan karena bagian pembuluh darah dalam otak pecah. Pendarahan menyebabkan tekanan pada bagian subarachnoid yang membuat jaringan otak dipenuhi oleh darah. Gejala awal dari stroke ini adalah sakit kepala yang sangat parah sehingga sering menyebabkan penderita kehilangan kesadaran atau kejang.

Siapa yang Bisa Terkena Stroke Hemoragik?
Orang yang pernah menderita penyakit tekanan darah tinggi.
Orang yang memiliki kebiasaan merokok dan alkohol.
Orang yang memiliki kebiasaan menggunakan narkoba bentuk bubuk seperti nikotin.
Orang yang minum obat pengencer darah karena penyakit tertentu.
Stroke bukan penyakit yang bisa langsung terjadi. Gejala awal menunjukkan bahwa penyakit ini sebenarnya bisa dicegah atau dikendalikan. Menerapkan pola atau gaya hidup yang baik akan membuat Anda terhindar dari penyakit stroke. Terlebih untuk orang yang memiliki riwayat penyakit stroke dalam keluarga juga harus lebih memperhatikan gejala dan cara mencegah stroke.

Beberapa jenis tumbuhan obat dan sayuran bisa digunakan untuk mencegah stroke karena memiliki efek melancarkan sirkulasi darah dan sebagai antikoagulan, yaitu mencegah penggumpalan darah. Sedangkan. beberapa jenis tumbuhan obat dan bahan alami yang bisa digunakan untuk mencegah dan mengatasi stroke antara lain:
1. Daun Dewa 
Khasiat : sebagai anti-koagulan, mencairkan bekuan darah, melancarkan sirkullasi darah, dan membersihkan racun. Bagian yang dipakai adalah daun dan umbinya.

2. Mengkudu 
Khasiat : menurunkan tekanan darah tinggi, menurunkan kolesterol, dan menurunkan kadar gula darah yang tinggi. Khasiat tersebut dapat mencegah risiko stroke.

3. Bawang Putih 
Khasiat : melancarkan sirkulasi darah, anti-koagulan untuk mencegah pembekuan darah, menurunkan kolesterol darah, menurunkan kadar gula darah, menurunkan tekanan darah tinggi, dan menambah sistem kekebalan.

4. Jahe
Jahe mempunyai khasiat yang luar biasa dalam mengobati dan mengurangi gejala stroke. Hal ini di yakini para ahli, karena di dalam jahe terdapat kandungan yang bermanfaat untuk melancarkan pembuluh  darah. Selain itu, di dalam jahe juga terdapat Gingerol yang bersifat antikoagulan, dan dapat mencegah penggumpalan darah yang menjadi penyebab utama serangan stroke. Sehingga dengan adanya kandungan itu, gejala dan serangan stroke dapat di hindari.

5. Daun Sambiloto
Khasiat dari daun sambiloto adalah mampu menurunkan tekanan darah dan mampu menjaga sirkulasi darah agar tetap lancar. Sehingga dengan sirkulasi darah yang lancar akan terhindar dari serangan stroke. Tidak hanya itu, daun sambiloto juga mempunyai kandungan yang dapat mengatasi dan mencegah terjadinya inflamasi bakteri atau virus.

6. Kunyit
Tanaman lain yang mempunyai khasiat sebagai tanaman obat gejala stroke adalah kunyit. Kunyit mempunyai khasiat sebagai pelancahr aliran darah. Sehingga syaraf yang rusak akkibat penyakit stroke akan kembali normal. Dan sirkulasi darah akan tetap lancar.


Setelah  transfer konfirmasikan pada kami di nomor

Telp/SMS  0813 3036 2014 / WA 0857 2612 9693 
 BB 53BDAEDF


Kami akan mengirimkan resi pengiriman kepada Anda sehingga Anda tidak was-was. Jika pesanan masuk sebelum jam 10 pagi kami akan mengirimkan hari itu juga, jika lebih dari jam 10 pagi kita akan mengirimkan hari berikutnya

Jasa pengiriman  kita menggunakan JNE, TIKI dan Pos Indonesia
Kunjungi kami di www.herbalaman.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar